Hal yang harus dilakukan ketika Adsens sudah bisa menghasilkan uang

1. Tempel unit iklan adsense pada blog anda
Ketika menuju review tahap 2, adsense akan meminta kita untuk meletakan unit iklan adsense pada blog, untuk meletakan unit iklan pada blog ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, bisa  menggunakan bantuan widget atau bisa meletakan unit iklan adsense langsung pada kode template blog. anda bisa memilih salah satu cara diatas atau menggunakan kedua-duanya.
Apa yang saya lakukan ketika masa review dua adalah, saya memilih meletakan iklan menggunakan bantuan widget, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
Pada akun blogspot blog anda, pada bilah menu sisi kiri pilih menu penghasilan
Pada tampilkan iklan di blog pilih "Ya", kemudian pilih lokasi penempatan iklan "Tampilkan iklan di bilah samping dan Entry" seperti gambar dibawah ini:
Jika sudah jangan lupa tekan tombol "Simpan Stelan"





2. Jangan pernah mengotak atik template blog
Pada masa review tahap 2 sebaiknya anda jangan mengotak ngatik template blog atau segala sesuatu yang berkaitan dengan template blog anda, tujuannya adalah agar blog anda tidak dianggap belum sepenuhnya selesai.

3. Terbitkanlah konten original sebanyak banyaknya setiap hari.
 Berikutnya, pada masa review tahap 2 adalah, dianjurkan untuk menerbitkan artikel sebanyak-banyaknya dalam satu hari sampai anda mendapatkan keputusan dari google adsense mengenai pengajuan pendaftaran anda.
Saya sendiri ketika masa review tahap 2 google adsense, selalu menerbitkan artikel setidaknya 2 sampai dengan 5 artikel dalam 1 hari, sampai pada akhirnya diterima sepenuhnya menjadi publisher google adsense, dan unit iklan yang kita pasang pada blog sudah terisi dengan iklan dari google adsense.

4. Jangan pernah menyebar link url artikel blog anda secara manual
Pada masa review tahap 2, sebaiknya anda tidak sembarangan menyebar url artikel blog anda terutama dimedia sosial, ataupun email.
Tujuan utama menyebar url blog adalah agar blog berpeluang mendapatkan banyak pengunjung, itu memang strategi yang cukup baik yang bisa anda coba untuk meningkatkan trafik ke blog anda, namun jika blog anda dipasangi unit iklan adsense pada masa review 2 sebaiknya hal seperti itu idak dilakukan jika tidak, akan berpotensi menimbulkan invalid activity (Aktivitas tidak valid) yang bisa menyebabkan pengajuan pendaftaran google adsense anda ditolak.

5. Banyak Berdo'a

Ini yang paling penting dan jangan sampai dilupakan, pada masa review dua sebaiknya anda banyak berdoa, mudah-mudahan dengan berdoa dan berusaha pengajuan pendaftaran google adsense yang anda lakukan sepenuhnya bisa diterima.

Related

Tips Adsense 4318924165516611752

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item