Tutorial Membuat Akun Gmail

Email adalah layanan internet yang digunakan untuk mengirimkan pesan baik tulisan gambar atau pun video, banyak sekali penyedia layanan Email yang ada di Internet baik yang gratisan dan berbayar. Meskipun gratisan layanan email tidak bisa diremehkan, Yaitu Gmail. Layanan email gratis dari Google ini mempunyai pengguna yang paling banyak diseluruh dunia.


Gmail mempunyai banyak kelebihan dari pada Email yang lain, Gmail sudah terpercaya dalam pelayanan, mempunyai jaringan yang luas, jadi satu akun gmail bisa digunakan untuk semua layanan dari Google seperti Youtube, Google Keyword Planer, dan lain-lain.

Tutorial Membuat Akun Gmail

Kunjungi Situs gmail.com

Kemudian klik Buat akun, untuk membuat akun gmail baru.

Isi Data Anda.

Pada bagian ini Anda isikan data informasi pribadi. Usahakan mengisi dengan data yang benar sesuai aturan dari pihak google. Setelah itu Klik Langkah Berikutnya



Bergabung dengan Google +

Setelah langkah kedua Anda akan masuk kepada pertanyaan “Buat Profil Google + ?”. Ini terserah Anda. Jika Anda hanya ingin membuat Email tanpa Google +, klik saja lain kali.


Akun Gmail sudah jadi


Jika Anda klik Lain kali maka akan langsung masuk ke langkah keempat ini, yaitu akun gmail Anda sudah jadi. Tinggal klik Lanjutkan ke Gmail

Sampai pada tahap ini seharusnya Akun gmail sudah jadi. Untuk cara membuat email terkadang caranya terdapat perubahan setiap waktu, Tapi tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya. Pengguna hanya perlum membaca langkah-langkah yang tersedia.

Note :

  • Email dari Gmail masih Gratis.
  • Akun gmail mempunyai keamanan yang sangat baik, seperti adanya fitur Vertifikasi setiap login menggunakan no hp dan lain-lain.
  • Email ada yang berbayar dan ada yang gratis, contoh email berbayar biasanya dengan nama domain, seperti nama@domain.com

Related

Internet 496914952548709468

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item