Yang Perlu Diketahui Tentang Flashdisk Palsu Atau KW

Flashdisk sekarang bukan jadi hal yang langka lagi, banyak orang menggunakan falshdisk, karena falshdisk banyak digunakan sebagi penyimpan data bahkan akhir akhir ini flashdisk banyak digunakan untuk menyimpan video dan musik yang tengah trend di kalangan anak muda.


Ciri Flashdisk Kingston 64GB Palsu
  • Tulisan 64GB Tempelan.
  • Tidak ada tipe, hanya “Data Traveler”.
  • Harga miring dengan iming-iming promo.

Awal-awalnya memang tidak ada masalah, tetapi setelah beberapa kali dipakai, mulailah timbul masalah
  • Flashdisk tiba-tiba terisi, padahal sebelumnya tidak ada file.
  • Tidak bisa terisi penuh 64GB atau diisi file 3-5GB saja sudah penuh.
  • File tiba-tiba corrupt.
Mungkin ada yang berpikiran “nga papa deh beli flashdisk palsu/kw kan harganya murah, meskipun kapasitas 3GB kan nga papa”
Kalau teman-teman berpikiran seperti itu nga masalah, tapi coba bayangkan misalnya kita menyimpan file berharga seperti foto, dokumen penting, kemudian mau kita print, saat flashdisk dibawa ke percetakan ternyata file corrupt.?? pasti akan menjadi permasalahan tersendiri pada saat menyimpan data padahal fungsi utama flashdisk adalah sebagai alat penyimpan data.
Meskipun terkadang data hilang/corrupt bisa disebabkan oleh virus, tetapi kan ada obatnya(AntiVirus).
Harga
Buat teman-teman juga yang masih berjualan barang-barang kw/palsu baik itu flashdisk, memori, dan yang sejenisnya, lebih baik jualan jujur apa adanya.
  • Lebih baik beli flashdisk dengan harga yang sedikit lebih mahal, dari pada murah tapi selalu was-was jika data tersimpan di flashdisk.
Untuk mengecek keaslian kualitas flashdisk, teman-teman bisa menggunakan software H2testw, nanti mudah-mudahan saya bisa membuatkan tutorialnya di artikel berikutnya.

Related

Info Up Date 1131577851760586062

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item